Sosialiasi Layanan Keuangan Digital Kredit Pintar datang di Yogyakarta

Sosialiasi Layanan Keuangan Digital Kredit Pintar datang di Yogyakarta

Sosialiasi Layanan Keuangan Digital Kredit Pintar datang di Yogyakarta

Yogyakarta — Layanan keuangan digital yang kian menjamur di Indonesia mendorong berbagai pihak untuk memberi pemahaman yang cukup untuk masyarakat Indonesia sebagai target penggunanya. Kredit Pintar sebagai salah satu perusahaan Fintech penyedia layanan keuangan digital terdepan di Indonesia terdorong untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terkait dengan layanan yang diberikan.

Selain itu untuk mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan indeks inklusi keuangan nasional pada tahun 2019, pemerintah dan OJK mengajak perusahaan fintech untuk gencar melakukan sosialisasi ke kota-kota di Indonesia untuk mengenalkan pengertian dan manfaat mengenai layanan keuangan digital dari fintech itu sendiri.

Kali ini Kredit Pintar mengunjungi Yogyakarta sebagai kota selanjutnya dalam penyelenggaraan sosialisasi Fintech. Dalam kesempatan kali ini Kredit Pintar turut ikut serta dalam acara bulanan Innovative Academy Universitas Gajah Mada yang bertajuk ‘Founders’ Meetup Chapter #4’.

“Kami sangat senang dapat ikut serta dalam acara ini, apalagi melihat antusiasme yang tinggi dari para peserta untuk dapat mengenal lebih jauh mengenai fintech Platform dan peranannya dalam membantu inklusi keuangan Indonesia,” ujar Senior Bussines Development Kredit Pintar Candra Dwi Febriana, Jumat (12/10).

Kredit Pintar sebagai Fintech P2P (Peer to Peer) Lending menjadi salah satu layanan keuangan digital yang efektif dalam membantu masyarakat. Karena masih banyak masyarakat Indonesia yang berstatus unbanked atau tidak memiliki akun rekening bank. Kondisi ini tentunya menyulitkan bagi mereka para unbanked karena sama sekali tidak mendapat layanan keuangan. Maka dari itu Kredit Pintar hadir memberi layanan keuangan digital berupa pinjaman online yang aman dan mudah serta pendanaan yang menguntungkan, atau yang sering disebut dengan produk P2P Lending.

Kredit Pintar sendiri telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Kredit pintar menawarkan pinjaman online dengan cepat, aman dan tanpa jaminan. Selain melayani pinjaman dana, customer Kredit Pintar dapat memulai pendanaan dari Rp 10,000 dengan pengembalian pendanaan (return) hingga 18% per tahun dengan jangka waktu pengembalian maksimal 12 bulan.

Selain Kredit Pintar, acara yang bertempat di Innovative Academy Hub, Universitas Gajah Mada tersebut turut mengundang fintech lainnya yaitu Finmas dan Danabijak.


Artikel ini pertama kali dipublikasikan oleh:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *