Sebelum Ajukan Pinjaman Online, Kenali Kredit Pintar Lebih Dalam

Makin maraknya startup fintech yang memberi layanan pinjaman online membuat bingung masyarakat Indonesia dalam memilih fintech mana yang lebih bermanfaat bagi kebutuhan mereka. Sebagai konsumen yang baik, Sobat Pintar tentunya juga pernah membandingkan satu brand dengan brand yang lain, bukan? Biasanya muncul berbagai pertimbangan seperti besar limit pinjaman yang ditawarkan beserta lama tenornya, besar bunga pinjamannya, hingga keamanan data penggunanya.

Demi memenuhi kebutuhan masyarakat akan pinjaman online, Kredit Pintar menyediakan layanan pinjaman online tanpa agunan (KTA) yang menjangkau masyarakat di seluruh Indonesia. Pinjaman jangka pendek yang ditujukan untuk meningkatkan kehidupan masyarakat Indonesia ini dapat diakses dengan mudah melalui smartphone berbasis Android.

Nah, sebelum Sobat Pintar mengajukan pinjaman di Kredit Pintar, yuk kenali dulu lebih dekat layanan yang ditawarkan:

  • Produk Pinjaman

Kredit Pintar menyediakan 3 produk pinjaman dengan masing-masing tingkatan bunganya:

Rp. 500.000 dengan tenor 14 hari

Rp. 1.000.000 dengan tenor 28 hari

Rp. 2.000.000 dengan tenor 3 bulan

Sebelum mengajukan pinjaman, tentunya Sobat Pintar perlu registrasi terlebih dahulu ke aplikasi Kredit Pintar. Hanya memerlukan foto KTP dan selfie di smartphone, proses registrasi pun dapat diselesaikan kurang dari 5 menit.

Sebelum mengajukan pinjaman, sebaiknya Sobat Pintar memperhatikan besar bunganya terlebih dahulu supaya tidak keberatan dalam pembayarannya. Setelah pengajuan pinjaman disetujui, uang akan ditransfer ke rekening Sobat Pintar dalam kurun waktu 1×24 jam. Jumlah uang yang ditransfer sesuai dengan jumlah yang diajukan tanpa ada potongan apapun.

  • Pembayaran pinjaman

Pembayaran pinjaman dilayani di Alfa Group, Bank Mandiri, Bank BNI, dan Bank BRI. Ada beberapa hal yang harus dipahami dalam hal pelunasan pinjaman. Sebelum satu pinjaman dilunasi, Sobat Pintar tidak bisa mengajukan pinjaman lain. Sobat Pintar bisa melakukan pembayaran sebelum jatuh tempo pelunasan tanpa mengurangi denda yang disepakati sejak awal.

Yang perlu diperhatikan adalah Sobat Pintar akan dikenai denda keterlambatan jika terlambat melakukan pembayaran. Untuk saat ini, Kredit Pintar belum melayani perpanjangan jatuh tempo pelunasan. Jadi usahakan bayar tepat waktu, ya!

Nah, untuk kasus-kasus tertentu mengenai keterlambatan pembayaran, tim Kredit Pintar akan bekerja sama dengan peminjam untuk mencari jalan tengah tanpa merugikan pihak peminjam.

  • Keamanan data

Aplikasi Kredit Pintar merupakan salah satu aplikasi fintech yang terpercaya karena tidak menyebarluaskan maupun menyalahgunakan data pengguna. Yang paling penting adalah Kredit Pintar sudah mendapat izin dan pengawasan dari OJK sehingga bisa dipastikan kalau pinjaman melalui Kredit Pintar aman.

Tak perlu bingung memilih fintech untuk mengajukan pinjaman online, Sobat Pintar! Ajukan aja pinjaman di Kredit Pintar dan buktikan proses pengajuan pinjaman yang cepat dan nyaman! Download aplikasinya di http://m.onelink.me/bc321b22

42 Comments

  1. Camelia arumsari

    Saya 4* pinjam di acc trus tp jangka waktu cuma 14 hari.. Dan limit cuma smp 1 juta.. Tolong dong kredit pintar di perbaiki lg.. Mkasih

    1. Anis

      Cara pinjam 2000000 gmn ya
      Padahal aku dah pinjam 3 kali yg 600000

  2. dedi sonjaya

    Kalau bisa jangan bertahap kadang orang ada yg perlu dananya agak besar misal 2000000 langsung untuk 3bln secara pribadi saya terbantu dengan adanya kredit pintar ini tinggal kita bijak dalam penggunaan dananya insyaAlloh bermanfaat

    1. Resa

      kalo mau minjem 2jt caranya gimna ya, soalnya di apk belum kebuka. cuma nyampe 1,3 doang

  3. SURYADIH

    saya sudah mengajukan pinjaman dari 3 produk yg dimiliki kredit pintar. tpi krnyatanya pengajauan saya selalu di TOLAK sudah 3( tiga). adakah keriteria tertrntu untuk pengajuan tidak selalu di TOLAK. akan tetapi saya selalu mendapatkan VIA EMAIL dari kredit pintar. semoga email saya cepat di respon mksh ….!

  4. Suheri

    Saya udah mengajukan beberapa kali tapi tenor / jangka waktu masih pendek.. tolong saya pengen ajukan 2 juta..

  5. sudirman

    kalau sudah maksimum.pinjamanya tidak bisa nambah.lagi tah

  6. Aira listiavany

    Kredit pintar lumayan bagus bs membantu lagi kesulitan keuangan saya sudah coba beberapa kali mudahan sukses terus ya kredit pintar thanks

  7. Enjang

    Saya juga uda 2kali ajukan 1jt cumak di kasik 14 hari aja…mohon bantuanya dong mintak di acc 2jt tenor 3bln…trimakasi

  8. Wen hendri

    Kenapa pengajuan sy di tlk, atas alasan apa sy pengin tau?

  9. link alternatif 18hoki

    Min, saya mau tanya gimana sih caranya bisa konsisten dan punya konten bagus
    kayak gini.

  10. Dita

    Saya ingin mengajukan pinjman lagi kira2 bisa

  11. Asep septiawan

    “mohon maaf anda masih memiliki pesanan yang berlangsung, silakan coba lagi setelah anda menyelesaikan pesanan tersebut ”
    Dari pesan diatas sebelum nya saya sudah mengajukan pinjaman namun ditolak , setelah menuggu lamanya 3bulan kedepan saya menjukan kembali namun respon hanya muncul dari pesan tersebut diatas ,mohon pencerahannya boss. Bagaimana saya bisa selesaikan pesanan yang berlangsung, saya tidak paham, terimakasih.

  12. Fahmi

    Saya mau menyelesaikan pembayaran tapi gangguan hmmmm, takut kena denda ni …hmmm

  13. Nova Rafika sari

    Saya udah bayar lewat Alfamart tapi error’ terus
    Gimana kalau bayar lewat bank tp gak pakek no rekening nya,pakek internet banking saya pun gak bisa,solusi dong besok japo nya

  14. Lia ariyanti

    Okelah langsung cair
    Lalu untuk mengganti foto KTP bagaimana ?
    Kok gak ada tutorialnya ?

  15. Ekopurwanto

    Tolong la kredit pintar pinjaman tenor jangan lah sampai 14hari tolong ditambah tenor ya jadi 3bulan pinjaman 2jta sebelum ya terima kasih banyak sama kredit pintar

  16. muhammad ilham

    kenapa setelah di update aplikasi tidak dapat dibuka lagiya?

  17. Icha

    Gratis gk bayar hutang

  18. Turiman

    Mau tanya gan sis. Sy ada masalah ada keterlambatan cicilan pertama. Krn kondisi keuangan sedang pailit. Apa ada solusi jth tempo tl 2 tiap bulan. Akan tetapi sy mampu bayar tgl 2 bulan berikutnya. Mohon solusinya.

  19. Vio

    Kalau telat pembayaran sekitar 1 atau 2 hari bagaimana ya?

  20. Abdullah yusuf edi bagus

    sudah lunas, kok masih dapat SMS ” (Kredit Pintar) Pelanggan Yang Terhormat, Anda belum menyelesaikan proses verifikasi data. Demi keamanan akun Anda, silahkan memproses secepatnya.

  21. Rizaahmad

    Saya udah melakukan pinjaman 4x Dan says GA pernah telat. Mohon Di acc tenor lain slain 14 hari mohon dibuka. Dan waktu itu mau dibuka smpe sekarang belom juga. Saya mau jajal ajukan lain dan saya juga tepat waktu pastinya makasi

  22. Alvian aji mas sahid

    Sudah di acc tp kok tidak masul di rekening uangnya?

  23. supriyanto

    knp kredit pintar ga bs dibuka,bos

  24. Rerez

    Jika terlambat bayar bunga nya berapa ya?

  25. suwarnah

    tolong dong pinjaman sya di Acc

  26. siti mubarokah

    saya minjam 2juta

  27. mohammad Fani Isfan Maulana

    Saya sudah berlangganan sudah 4 kali, tetapi yang dibuka hanya tenor 14 hari saja sedangkan saya bayar tidak pernah telat, tolong dong tenor yang 2 bulan dibuka saya ingin pinjam 2jt…

  28. Aras

    Pinjaman saya sudah disetujui, tapi kenapa dana nya belum ada masuk di rekening saya ini??

  29. Yuri

    Saya ingin bertanya, kalau saya mengajukan di Hari minggu apa bisa di cairkan di Hari minggu juga?

  30. Suheri

    Bagaimana caranya mengajukan pinjaman 200000 cicilan 3 bulan

  31. Hari lestyo

    Saya heran banyak kta yang php adalah tenor bilangnya 1-3 bulan brrarti mggak konsisten dong.

  32. Yudha

    Saya sudah melakukan pinjaman pertama sebesar Rp.500.000,- kenapa tidak bisa melakukan pinjam kedua sebesar Yang di tetapkan muncul Tulisa masih ada Pesan yang Berlangsung jadi tidak bisa Pinjam..

  33. Martin irawan

    Saya tetap mash 600 14 hari.
    Semoga pinjaman ke depan 1 juta diacc 28 hari atau syukur ada bulanan. Makasih kredit pintar sukses selalu

  34. Yunika

    Saya sudah pinjam 3 kali, dan saya membayar tepat waktu, berselang hari saya mau pinjam lagi, tapi egk lama tiba2 ditolak, padahal data2 saya lengkap, tolong dijelaskan

  35. Srungke nate

    Saya telat sekali mengajukan lagi ditolak terus

  36. Marson Abdullah

    Limit ga naik2

  37. Mulyono

    Tolong dong bantuan nya untuk membuka limit pinjaman saya .saya kan mengikuti prosedur

  38. Lia Bt uja

    Pinjaman pertama saya 600.000 saya lunasi lebih awal,saya ajukan kembali pengennya naik tapi masih segitu aja, gimana sih caranya supaya limit saya dinaikan?

  39. Ujang irfan

    Coba aja pake aplikasi linkaja ? Lihat” di pengaturan nya truss ntar ada tulisan pinjaman klo ga salah linkaja gabung sana kreditpintar

  40. mulyono

    saya bingung saya baru aj minjam dana kredit pintar tpi knp di amplikasinya tertulis limit anda nol tpi di bawahnya tertera tgl jatuh tempo pembayaran sama jumlah penagihan padahal sya udh cek brapa kli di rekening sya gk ad yg masuk tolong dong ni g mn solusinya sya udh tlp je pihak cs dana pintar jawabannya sudah cair tpi gk ad konfirmasi klo dana sudah cair trimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Lainnya

© 2019 PT Kredit Pintar Indonesia. All rights reserved.