Yuk, Bangun Resolusi Tahun Baru 2019 Realistis untuk Keuangan Anda!

Yuk, Bangun Resolusi Tahun Baru 2019 Realistis untuk Keuangan Anda!

Yuk, Bangun Resolusi Tahun Baru 2019 Realistis untuk Keuangan Anda!

Menuju pergantian tahun memang jadi waktu yang pas untuk mulai membangun resolusi tahun baru untuk hidup yang lebih baik. Biasanya resolusi ini hanya jadi formalitas semata, karena di bulan ketiga atau ke-empat sudah lupa akan resolusi tahun baru yang ditetapkan di awal tahun. Padahal banyak poin yang bisa jadi peningkatan taraf hidup Sobat Pintar, seperti turun berat badan, ganti pekerjaan yang lebih baik hingga mulai menabung. Artikel ini akan membantu Sobat Pintar menetapkan resolusi tahun baru yang realistis agar kondisi keuangan di tahun 2019 nanti bisa lebih baik.

Tentukan target setoran tabungan tiap bulan

Target jumlah setoran tabungan tiap bulan bisa jadi target yang paling realistis yang bisa Sobat Pintar tetapkan sebagai resolusi tahun baru 2019 nanti. Sobat Pintar bisa menghitung terlebih dahulu seluruh kebutuhan dalam satu bulan. Setelah itu bisa menentukan minimal nominal yang bisa disetorkan dalam tabungan. Cara ini juga bisa Sobat Pintar gunakan sebagai langkah berhemat dan menambah tabungan untuk masa depan.

Buka usaha atau tambah penghasilan

Kalau Sobat Pintar ingin konsisten dalam menabung namun tidak ingin menurunkan gaya hidup, maka bisa menambah penghasilan baik dengan membuka usaha maupun kerja sampingan. Membuka usaha bisa jadi cita-cita yang banyak orang impikan sebagai jalak keluar dari hidup sebagai karyawan. Tentunya jika ingin membuka usaha, Sobat Pintar perlu modal. Nah, modal tersebut bisa diperoleh dari uang tabungan yang sudah terkumpul atau bisa pinjam di fintech yang terpercaya seperti Kredit Pintar. Layanan pinjaman Kredit Pintar sendiri sudah terbukti aman, karena Kredit Pintar sudah menyalurkan total Rp 1 Triliun pinjaman kepada lebih dari 500.000 orang di seluruh Indonesia! Nominal dan tenor pinjaman yang disediakan pun beragam, jadi Sobat Pintar bebas memilih sesuai kebutuhan, termasuk sebagai modal usaha!

Rencanakan dan batasi pembelian

Rencana pembelian juga bisa masuk dalam resolusi tahun baru Sobat Pintar. Misalnya kalau ingin melakukan pembelian besar dalam bentuk barang elektronik maupun kendaraan, tentunya Sobat Pintar perlu perencanaan yang matang. Perencanaan pembelian ini juga bisa jadi cara berhemat agar Sobat Pintar tidak melakukan pembelian lainnya di luar perencanaan. Pembelian bisa dilakukan secara tunai maupun mencicil. Yang penting perhitungan untuk pembelian tersebut tidak memberatkan dan tidak menjatuhkan Sobat Pintar ke dalam hutang yang menjerat.

Beli produk keuangan menguntungkan

Meskipun masih asing dengan kata investasi, langkah ini perlu masuk dalam resolusi tahun baru Sobat Pintar! Langkah ini merupakan cara yang paling mudah untuk menambah penghasilan tanpa perlu bekerja! Sobat Pintar bisa membeli produk keuangan yang sesuai dengan kebutuhan, seperti reksadana, obligasi, maupun pendanaan P2P Lending. Nah, kalau Sobat Pintar masih baru dalam produk keuangan memulai dengan Pendanaan Kredit Pintar merupakan langkah yang tepat.

Pendanaan P2P Lending di Kredit Pintar ada dua macam yang ringan dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan; produknya antara lain adalah Pendanaan Fleksibel dan Pendanaan Berjangka. Pendanaan Fleksibel sangat cocok kalau Sobat Pintar ingin mendapatkan keuntungan dengan menggunakan cadangan uang darurat. Dengan bunga 9% p.a. Sobat Pintar bisa menarik uang kapan saja. Sedangkan kalau ingin mencari keuntungan yang lebih besar dan mendapat fitur keamanan kunci uang, Pendanaan Berjangka bisa jadi pilihan yang tepat! Bunga hingga 18% p.a. bisa didapatkan kalau Sobat Pintar memulai pendanaan berjangka dari Kredit Pintar.

Yuk, mulai pendanaan di Kredit Pintar dan buktikan proses penyimpanan uang yang simpel, aman, dan nyaman! Download aplikasi Kredit Pintar for Lender di Playstore, atau kunjungi website-nya di kreditpintar.com!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *