Cara Pembayaran Pinjaman Kredit Pintar

Cara Pembayaran Pinjaman Kredit Pintar

Halo Sobat Pintar, Kali ini Kredit Pintar akan membagikan langkah pembayaran pinjaman online dengan cepat dan mudah, apalagi tanpa ribet! Bagi Sobat Pintar yang sudah menggunakan layanan pinjaman uang online cepat, jangan khawatir bingung karena langkah pembayaran. Prosedur dan tata cara pembayaran pinjaman di Kredit Pintar bisa diikuti dengan langkah-langkah berikut:

* Pembayaran Lewat BANK BNICara Pembayaran Pinjaman Kredit Pintar lewat BNI

* Pembayaran Lewat BANK BRICara Pembayaran Pinjaman Kredit Pintar lewat BRI* Pembayaran Lewat BANK BCACara Pembayaran Pinjaman Kredit Pintar lewat BCA

* Pembayaran Lewat BANK MandiriCara Pembayaran Pinjaman Kredit Pintar lewat Mandiri

* Pembayaran Lewat AlfamartPembayaran Kredit Pintar lewat Alfamart

Untuk menghindari kejadian tidak menyenangkan atau hal-hal merugikan dari berbagai pihak yang mengatasnamakan Kredit Pintar, selalu pastikan untuk melakukan pembayaran berdasarkan informasi yang terpampang di aplikasi dan website Kredit Pintar. Kredit Pintar sudah terdaftar dan dipantau oleh OJK, jadi Sobat Pintar jangan khawatir. Segera laporkan bila ada pihak yang mengatasnamakan Kredit Pintar dan meminta mentransfer sejumlah uang ke nomor rekening pribadi.

Kredit Pintar TIDAK PERNAH meminta pembayaran melalui REKENING PRIBADI. Semua informasi tagihan dan pembayaran dapat dilihat pada aplikasi.


Sobat Pintar Butuh pinjaman uang untuk men-support kebutuhan pribadi? Ajukan aja pinjaman di Kredit Pintar dan buktikan proses pengajuan pinjaman yang cepat dan nyaman! Download aplikasinya di Playstore!

Atau Ingin memulai pendanaan pribadi yang menguntungkan dan bisa jadi modal untuk mendapatkan kebebasan finansial di masa depan? Jangan buang waktu! Mulai pendanaan di Kredit Pintar dan buktikan proses penyimpanan uang yang simpel, aman, dan nyaman! Download aplikasi Kredit Pintar for Lender di Playstore, atau kunjungi website-nya di kreditpintar.com!

13
Leave a Reply

avatar
8 Comment threads
5 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
13 Comment authors
WiwitBella AsrikawatiDede SudrajatEka AnnisaSafrianto Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Rusli
Guest
Rusli

Tolong di acc kan

Randi saputra
Guest
Randi saputra

Saya pinjam uang apa ya ? Perasaan saya , saya tidak pernah pinjam uang di aplikasi online ?

Jajang Mulyantono
Guest
Jajang Mulyantono

Saya mau log in ke akun saya,tapi no hp saya hilang,bagaimana cara nya biar saya bisa log in??

AniKurnia
Guest
AniKurnia

aku ani kurnia ingin melakukan pembayaran lewat alfa . cuma appnya udah saya apus krna kapasitas memori tidak cukup . gimana cara buat dapetin kode virtualnya . plis dibantu

nur inayah
Guest
nur inayah

saya mau pembayaran tapi hp saya rusak jadi nomer yg buat trsfr hilang.saya minta nmr pmbyrn lwt bri

Safrianto
Guest
Safrianto

Saya ingin bayar tp aplikasi nya udh saya hapus tolong kasi solusi

Eka Annisa
Editor

Mohon maaf untuk pinjaman di Kredit Pintar anda dapat unduh applikasi di playstore link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kreditpintar, apabila anda mengalami kendala mengenai pinjaman dapat menghubungi layanan hotline Customer Service Kredit Pintar di 021 50598882 / email: cs@kreditpintar.com.

Wiwit
Guest
Wiwit

Sama seprrti sya apa kk sudah ad solusinya tolong bagi info y kak

Dedi djunaedi
Guest
Dedi djunaedi

Saya mau bayar tapi kode virtual nya tdk muncul gmn caranya

Reni permata sari
Guest

Saya udah bayar tagihan ini sesuai pada tanggal 28-12-2018 seblum jatuh tempo .jatuh tempo tanggal 31-12-2018. Saya bayr melalui tf ke bank bni kenapa sampai sekrng pihak kredit pintr menagih terus pembayaran ny padahal saya sudah membayar sebelum jatuh tempo pun sudh saya bayar .gimaa ini

Rima
Guest
Rima

Gimana buk akhirnya??
Sdh selseikah masalahnya soalnya sya skrg ngalamin sdh bayar tp tagihan masih ada dan besok sdh jtuh tempo?

Dede Sudrajat
Guest
Dede Sudrajat

Saya baru aja ke hapus aplikasi kredit pintar saya belum dapat no tagihannya,, tolong di kirim dong

Bella Asrikawati
Editor

Hi Pak Dede Sudrajat,

Mohon maaf untuk pinjaman di Kredit Pintar anda dapat unduh aplikasi di playstore link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kreditpintar, apabila anda mengalami kendala mengenai pinjaman dapat menghubungi layanan hotline Customer Service Kredit Pintar di 021 50598882 / email: cs@kreditpintar.com.

Best regards,

Pendanaan Kredit Pintar