Kredit Pintar Luncurkan Aplikasi Pendanaan Sebagai Alternatif Investasi Generasi Millennials

Kredit Pintar for Lender merupakan aplikasi pendanaan Kredit Pintar di perangkat android secara mudah, cepat dan praktis dengan keuntungan hingga 18% pertahun.

Kredit Pintar for Lender merupakan aplikasi pendanaan Kredit Pintar di perangkat android secara mudah, cepat dan praktis dengan keuntungan hingga 18% pertahun.

Jakarta, 5 Desember 2018 – Kredit Pintar, perusahaan Peer-to-Peer Lending berbasis informasi teknologi menjadi tempat bertemunya antara pendana dan peminjam dengan memanfaatkan Artificial Intellegence (AI) dalam penilaian kredit, meluncurkan layanan aplikasi pendanaan di perangkat Android. Resmi diluncurkan hari ini, Rabu, 5 Desember 2018, Kredit Pintar melakukan pendekatan teknologi melalui pengembangan aplikasi pendanaan Kredit Pintar yang dinamakan “Kredit Pintar for Lender” diharapkan agar masyarakat Indonesia dapat mengakses pilihan investasi secara mudah, cepat dan praktis hanya menggunakan KTP dan modal minimal Rp. 10.000.

Diperkenalkannya aplikasi “Kredit Pintar for Lender” didasari oleh dua hal, mengutip data Hootsuite, jumlah pengguna Internet di Indonesia pada Januari 2018 menembus 132,7 juta pengguna dengan tingkat penetrasi mencapai 50%. Sementara itu, populasi pengguna perangkat mobile angkanya lebih tinggi lagi yang mencapai 177,9 juta pengguna, dengan tingkat penetrasi mencapai 67%. Data pendukung lainnya dari StateCounter GlobalStats, yang menunjukkan bahwa tingginya market share pengguna Android di Indonesia sebanyak 92.4%. Hal ini yang menjadi faktor atas pengembangan teknologi yang berbasis aplikasi khusus untuk pendanaan oleh Kredit Pintar.

Boan Sianipar, Vice President dari Kredit Pintar mengatakan: “Kami ingin turut menjadi pendorong dalam meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia sekaligus pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia. Kredit Pintar memberikan solusi terpadu yang dapat dijadikan sebagai cara alternatif oleh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Marauke untuk mendapatkan bunga yang menarik. Kami targetkan app ini dapat digunakan semua kalangan masyarakat, tapi mudah-mudahan khususnya generasi muda dapat lebih aktif mencoba menjadi pendana melalui platform kami.”

“Di era digital ini, adanya Peer-to-Peer Lending memungkinkan perekenomian di Indonesia tumbuh bersama. Karena Peer-to-Peer Lending bukan hanya sebagai penyedia jasa pinjaman uang, namun juga dapat dijadikan tempat mencari keuntungan alternatif bagi semua masyarakat melalui produknya,” lanjut Boan.

Kredit Pintar terus mengembangkan produknya untuk disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Selain itu, Kredit Pintar memiliki produk pendanaan dengan jangkauan waktu 30 hari, 90 hari, 180 hari, sampai 365 hari dengan keuntungan mencapai 18% per tahun. Kredit Pintar juga memiliki promo cashback sebesar Rp. 50.000 sekaligus mendapatkan bunga sebesar 1% jika mengajak teman untuk mendaftar pendanaan dengan menggunakan link referal dari akun pendanaan.

“Kredit Pintar terus berinovasi dengan mengembangkan produk dari sisi penerima pinjaman dan sisi pendana agar dapat membuka peluang besar bagi masyarakat Indonesia, agar semua orang dapat berperan dalam meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia bagi orang yang membutuhkan akses ke perkreditan,” tutup Boan.

Kredit Pintar berkontribusi dalam mendorong pemerataan tingkat kesejahteraan masyarakat dengan melayani lebih dari 500.000 masyarakat Indonesia dengan menyalurkan pinjaman lebih dari 1 Triliun per November 2018.

Informasi lengkap mengenai Kredit Pintar, silakan mengunjungi www.kreditpintar.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *