Aplikasi Kredit Pintar for Lender, Solusi Praktis Lakukan Pendanaan

Aplikasi Kredit Pintar for Lender, Solusi Praktis Lakukan Pendanaan

Aplikasi Kredit Pintar for Lender, Solusi Praktis Lakukan Pendanaan

PT Kredit Pintar Indonesia sebagai perusahaan yang memberi layanan P2P Lending terdepan di Indonesia kini hadir dengan produk aplikasi baru! Setelah Aplikasi Pinjaman Kredit Pintar yang sudah terbukti memberi banyak manfaat bagi banyak orang di seluruh Indonesia, sekarang sudah ada aplikasi pendanaan Kredit Pintar for Lender. Aplikasi Kredit Pintar for Lender bisa jadi pilihan finansial yang cocok bagi Sobat Pintar yang ingin dapat keuntungan dari Pendanaan P2P Lending yang simpel dan aman.


Aplikasi Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah aplikasi penyedia layanan pinjaman online tanpa agunan yang terbukti aman dan bermanfaat untuk berbagai kebutuhan. Melalui aplikasi Kredit Pintar, PT Kredit Pintar Indonesia telah menyalurkan lebih dari Rp 1 Triliun Pinjaman kepada masyarakat di 34 provinsi di Indonesia.

Aplikasi Kredit Pintar khusus digunakan untuk mengajukan pinjaman.

Sementara ini, aplikasi Kredit Pintar baru bisa digunakan oleh pengguna Android. Kalau Sobat Pintar ingin download aplikasi Kredit Pintar, jangan tertukar dengan aplikasi Kredit Pintar for Lender, ya! 🙂

Aplikasi Kredit Pintar untuk pinjaman online memiliki logo dengan latar belakang hijau dan logo Kredit Pintar berwarna putih (seperti pada gambar).

Pinjaman online Kredit Pintar terdiri dari berbagai produk, seperti:

  • Rp 500 ribu dengan tenor 14 hari
  • Rp 1 juta dengan tenor 14 hari
  • Rp 1 juta dengan tenor 28 hari
  • Rp 2 juta dengan tenor 90 hari

Aplikasi Kredit Pintar for Lender

Kredit Pintar for Lender merupakan aplikasi yang berfungsi sebagai platform Pendanaan Peer-to-Peer Lending. Layanan Peer to Peer Lending milik PT Kredit Pintar Indonesia sendiri sudah terdaftar dan diawasi OJK sejak April 2018. 

Aplikasi Kredit Pintar for Lender khusus digunakan untuk melakukan pendanaan.

Aplikasi Kredit Pintar for Lender baru bisa digunakan oleh pengguna Android dan sedang dalam pengembangan untuk para pengguna iOS. Di Google Playstore, aplikasi Kredit Pintar for Lender memiliki logo dengan latar belakang putih dan logo Kredit Pintar berwarna hijau (seperti pada gambar).

Pendanaan P2P Lending di Kredit Pintar for Lender terdiri dari beberapa produk, seperti:

  • Pendanaan Fleksibel

Dengan minimal pendanaan Rp 10.000, Sobat Pintar bisa mendapat bunga 9% p.a. dan bisa menarik dana kapan saja.

  • Pendanaan Berjangka

Sobat Pintar bisa mengunci uang dengan Pendanaan Berjangka. Pendanaan Berjangka bisa dimulai dengan modal minimal Rp 10.000. Bunga yang didapatkan lebih besar dari Pendanaan Fleksibel, yaitu hingga 18% p.a. dengan periode pendanaan maksimal 12 bulan. Keuntungan baru bisa ditarik ketika masa pendanaan berakhir.

  • Pendanaan VIP

Pendanaan VIP tersedia khusus bagi Sobat Pintar yang ingin melakukan pendanaan dengan modal minimal Rp 1.000.000.000. Sistem kunci uang masih sama seperti pendanaan berjangka. Bedanya, Pendanaan VIP memberi bunga keuntungan lebih besar, yaitu hingga 20% p.a. dengan periode pendanaan maksimal 12 bulan. Keuntungan baru bisa ditarik ketika masa pendanaan berakhir.


Jangan salah download, ya!

Kalau Sobat Pintar butuh pinjaman tunai yang cepat dan aman, download aplikasi Kredit Pintar di Playstore!

Kalau Sobat Pintar ingin memulai Pendanaan yang menguntungkan, download aplikasi Kredit Pintar for Lender di Playstore!

1 thought on “Aplikasi Kredit Pintar for Lender, Solusi Praktis Lakukan Pendanaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *