Category Archives: Informasi

Hati-Hati dengan Investasi Online Bodong! Ketahui Cirinya

Sobat Pintar juga perlu tahu cara memanfaatkan pinjaman Kredit Pintar secara aman dan nyaman untuk menghindari kerugian, terutama akibat penipuan.

Read more

Pemanfaatan Fintech untuk Pengembangan Bisnis di Revolusi Industri 4.0

Sebentar lagi kita akan memasuki revolusi industri 4.0. Lantas bagaimana sih peran fintech dalam perkembangan dunia bisnis di era revolusi industri 4.0?

Read more

Hitung Bunga Pinjaman dengan Kalkulator Kredit Pintar

Butuh dana tambahan tapi takut bunga pinjaman online yang memberatkan? Tenang, di Kredit Pintar Kamu bisa menghitung bunga pinjaman, mengetahui waktu jatuh tempo pembayaran, dan total tagihan yang dibayarkan nantinya.

Read more

Layanan Baru Kredit Pintar Pinjaman Tanpa Aplikasi

Tahukah Kamu? Sekarang Kredit Pintar punya layanan baru, yaitu Pinjaman Tanpa Aplikasi.

Read more

Perhatikan 5 Hal ini Agar Pengajuan Pinjaman Online Selalu Disetujui

Kalau Kamu mendapati permasalahan dalam pengajuan pinjaman, perhatikan 5 hal ini agar pengajuan pinjaman online selalu disetujui!

Read more

Cara Pembayaran Pinjaman Kredit Pintar

Halo Sobat Pintar, Kali ini Kredit Pintar akan membagikan langkah pembayaran pinjaman online dengan cepat dan mudah, apalagi tanpa ribet!

Read more

Sebagai salah satu perusahaan fintech terdepan penyedia layanan Peer to Peer Lending di Indonesia, Kredit Pintar selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi para penggunanya. Makin menjamurnya layanan peer to peer lending di Indonesia justru membuat Kredit Pintar semakin berusaha keras untuk memberi pelayanan terbaik di antara kompetitor. Seperti kebanyakan layanan peer to peer lending di Indonesia, Kredit Pintar menawarkan layanan investasi model pendanaan P2P dan pinjaman online tanpa agunan. Meskipun memiliki banyak kemiripan seperti layanan peer to peer lending di Indonesia pada umumnya, Kredit Pintar menggunakan teknologi Artificial Intelligence yang menguntungkan baik untuk pemberi dana maupun peminjam. Dari segi pemberi dana, Kredit Pintar memberi kemudahan untuk tidak perlu memilih calon peminjam yang akan diberi pinjaman secara manual. Selain itu, selama proses pendanaan berlangsung, pemberi dana tidak perlu terus memantau perkembangan uang karena sistem sudah melakukan semuanya. Sedangkan dari segi peminjam, teknologi AI memberi kemudahan dalam menyediakan proses pencairan uang yang…

Read more

7/7