Lawan Covid, Kredit Pintar Donasi Sebesar Rp 120 Juta ke Tenaga Medis

Bantu Tenaga Medis LawanCovid, Kredit Pintar Salurkan Bantuan Sebesar Rp 120 Juta

Sudah lebih dari dua bulan ini Indonesia dilanda pandemi virus Covid-19 yang berdampak serius kepada sebagian besar aspek kehidupan masyarakat. Mulai dari aktivitas kerja yang terganggu, berbagai tradisi Ramadhan yang harus ditiadakan, termasuk mudik lebaran nanti.

Meski tidak bisa melakukan banyak aktivitas, berbagai lapisan masyarakat berusaha maksimal untuk saling bahu-membahu mengupayakan segala cara demi berakhirnya pandemi ini. Dari usaha kita untuk tetap dirumah saja demi mencegah penularan, maupun usaha pemerintah untuk tetap menjaga kestabilan ekonomi selama PSBB.

Namun usaha yang paling dibutuhkan saat ini adalah dari tenaga medis yang menjadi garis depan ketika melawan pandemi ini.

Maka dari itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga medis dalam menghadapi pandemi ini, pada 6 Mei 2020 Kredit Pintar memberikan donasi ke dua rumah sakit yang menangani pasien Covid-19 di Jakarta, dengan nominal donasi sebesar Rp 120 juta dalam bentuk masker.

Donasi masker tersebut diberikan kepada Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) di Jakarta Selatan dan RSUD Budhi Asih di Jakarta Timur dalam waktu yang bersamaan.

Donasi Kredit Pintar ke RSUD Budhi Asih

Total masker yang diberikan adalah sebanyak 20.000 lembar dan diterima dengan baik oleh pihak masing-masing rumah sakit.

Kegiatan donasi ini bertepatan dengan adanya kampanye Ramadhan yang sedang dijalankan Kredit Pintar, yaitu #HidupkanHarapan yang bertujuan untuk terus memberikan semangat dan menyalakan harapan masyarakat untuk pandemi ini segera berakhir.

Donasi Kredit Pintar ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP)

Dengan donasi masker tersebut, Kredit Pintar berharap agar bisa meringankan beban tenaga medis dalam melawan virus corona dan agar pandemi ini bisa cepat usai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2019 PT Kredit Pintar Indonesia. All rights reserved.